Minggu, 10 April 2016

Kemana

Pernah Sarah bilang ke Si Doel kalau Si Doel itu lebih cocok kuliah di jurusan filsafat daripada jurusan Teknik Mesin. Saya kok jadi merasa seperti Si Doel ya.. Tapi betapa itu memang benar adanya terkadang aku ini begitu dalam memaknai hal yang begitu sederhana di depan mata.wekekkk.. 

Umur saya 25 tahun sekarang. Banyak sekali hal-hal selalu terpikir, seperti nikah, nikah, nikah.. tujuan hidup, mau apa lagi di usia sekarang, orang tua, pekerjaan, konsep hidup di masa yang akan datang, mengapa orang Indonesia suka buang sampah sembarangan dan banyak lagi yang lainnya. 

Semua pemikiran-pemikiran bermuara pada satu kesimpulan, bijaklah menjadi manusia. Manusia yang bijak memandang persoalan, manusia yang bijak dalam berpikir serta bijak dalam bertindak. Kebijaksanaan ini akan bermuara pada suatu kebahagiaan. Dan kebahagiaan akan sempurna ketika kita kembalikan semua kepada Tuhan. Tuhan yang mengatur segala penciptaan dan kejadiaan yang mustahil akibat suatu kebetulan. Nikmat.. susah dipraktekkan tapi.. 

Saya juga mencoba selalu bijak, termasuk apapun do'a saya yang mungkin belum dikabulkan oleh Tuhan.
 
Btw, mengutip postingan kakak saya, "Cobalah tidak menjadi orang yang sukses, tapi jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain" MERDEKA !! TETAP SEMANGAT !! 

Syukur dan Ikhlaskan, Alhamdulillahirobbilalamiin..

Minggu, April 10th 2016 - di kantor yang sudah bukan jam lembur
Sekian_kdn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar