Selasa, 22 Oktober 2013

3 Bahagia

Suatu hari, pernah saya diskusi dengan paman saya. Kalau tidak salah waktu pernikahan kakak saya. Di situ paman saya berkata, ada 3 hal yang membuat orang tua kita begitu terharu dan bahagia kepada kita sebagai anaknya. Pertama saat kita dilahirkan kedunia, yang kedua saat anaknya berhasil lulus dari jenjang pendidikan dan yang terakhir saat orang tua resmi melepas anaknya oleh sebab pernikahaan. 


"Untuk Bapak dan Mamak, terimakasih atas segala cinta dan kasih sayang"

Orang tua, semoga kita semua terus membahagiakan mereka berdua. Doakan dan bahagiakan tepatnya...

sekian_kdn


  

2 komentar:

  1. bang didinnn!!!! selamat yooo! ST rek sekarang :) doain aku nyusul bang!!

    BalasHapus
  2. hahaa. iyo Gem, santai wae cak. masih ada 14 semester kok.

    BalasHapus