Minggu, 07 April 2013

Kangen

Kangen..
ah aku sedang kangen,
entah kepada siapa aku kangen..
mungkin karena malam ini begitu sunyi, sepi, hujan pula,
membuat suasana begitu mendukung untukku merasa kangen..

ah apa benar ini kangen,
atau sebuah perasaan abstrak yang lain..
yaa entahlah tapi aku yakin sekarang aku sedang kangen,

seperti sebuah kangen itu datang dan mengajak temannya,
mereka bertukar pikiran di pikiran orang yang didatanginya..
membuat orang yang didatanginya dalam hal ini aku, terpaksa mengingat segala memori tempo lama,
dari susah, gembira, balita, remaja, dewasa hingga cinta..

kangen itu muncul begitu saja
dan enaknya dia muncul tiba-tiba,
anggap ini hiburan, untuk orang kesepian..
yang lucunya bingung memutuskan kepada siapa kangen itu ditujukan, entah..

sekian_kdn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar