Rabu, 15 Februari 2012

Sadar Pintu Pernikahan

Bontang, 4 Februari 2012. Hari bersejarah, dimana tinggal satu dari tiga orang lagi yang belum menyempurnakan agamanya. Dimana semua kakak Saya tercinta telah menemukan partner hidup. Dimana Saya menjadi satu-satunya putra yang belum mendapat jodoh.

Aneh sebetulnya rasanya, ketika kumpul keluarga besar saya menjadi satu-satunya orang yang tidak punya pasangan. Ditambah berbagai sergapan sahutan om tante yang dengan setengah menggoda berkata, "Yang ini kapan nikahnya ? ".  Lucu juga si sebetulnya, dari titik itulah saya menyadari dan meyakini ternyata menikah itu hampir didepan mata sekarang, tinggal jodohnya dimana? wkwk.


Ya, kemarin itu adalah momen dimana satu aspek kedewasaan mulai saya pahami. Aspek kedewasaan yang mempertemukan dua insan manusia yang saling mengikat janji suci. Saya mulai memahami ternyata Saya sudah harus mulai masuk kepada aspek kedewasaan yang satu ini. Masuk kepada memaknai proses pernikahan dan mengaitkan antara nilai pernikahan dan jeram kehidupan.

Overall, memang cinta itu nyaman dirasa dan mulailah bersiap menuju pernikahan karena umur udah tua. wkwk..

Selamat untuk kakak saya tercinta, Ervina Putri MS dan Herdiansyah Hamzah. Semoga menjadi keluarga yang tenang, penuh kasih sayang, dan dirahmati Alloh.
sekian_kdn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar