Rabu, 26 Oktober 2011

Proyeksi Ke 21

Alhamdulillah, Astagfirullah hal adziim... Umur 21 tahun baru saja terjejaki. Bercampur rasanya, sepertinya rasa senang dan sedih tak mampu saya membedakannya.

Mengapa senang, ya seperti kebanyakan orang moment seperti inilah saat semua orang memberikan perhatian kepada kita dan oleh karena itu wajar kalau kita senang. Mengapa sedih, karena saya merasa hubungan vertikal horizontal saya sebagai seorang pribadi begitu kacaunya.. 


Pertama hubungan horizontal, sebenarnya saya menunggu moment seperti ini ( ulang tahun ) lebih sebagai ajang benah diri dari tanggapan orang kepada saya. Ya, sebuah tanggapan melalui pesan atau semacam ucapan harapan do'a. Dari situ sepertinya saya bisa melihat dan menilai apakah saya sudah menjadi pribadi yang mempunyai hubungan yang baik kepada semua orang dari banyaknya ucapan misalnya, serta apakah saya sudah menjadi pribadi yang baik akhlaknya melalui sederetan doa yang dihaturkan orang lain kepada saya. Dan lagi-lagi sepertinya dari kedua hal tadi, saya kacau. Horizontal kacau, terus bagaimana dengan hubungan Vertikal? jawabannya apalagi, lebih kacau.. 

Sungguh bukan bermaksud apa-apa, hanya sebuah penilaian diri sendiri, kalau benar saya mencoba membenahi dan memang benar sepertinya saya masih kacau...

proyeksi ke 21, Ya Alloh ampunilah dosa-dosaku... 
kawan, maafkanlah aku...
" tidak ada keputusan yang salah, yang salah adalah tidak pernah mngambil keputusan.."
sekian_kdn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar