Rabu, 07 September 2011

Pertanyaan Mudah tentang Kehidupan

Risaukah aku tentang masa depan..
percuma tak mampu menjawab
ternyata pertanyaan yang kubuat sendiri tak mampu kujawab sendiri..
entah..

Takutkah aku tentang hari esok..
sepertinya berulang kembali 
ternyata pertanyaan yang timbul cuma terobati ketakutan 
entah..

Inilah kehidupan, kata fana ternyata nyata..
terlalu lena oleh meganya dunia
terlalu rapuh untuk tersindir angin dosa
terlalu senang terlalu sedih
sampai risau dan takut untuk sekedar berfikir tentang masa depan..

pecundang, sangat pecundang..
bukankah aku ini insan beragama
lantas ditaruh dimana ruh agama itu..
apakah memang saya seorang pecundang ?
sepertinya iya atau mungkin saya lupa bersyukur..
"Sungguh Alloh menjamin rezeki tiap Makhluknya..."
sekian_kdn 

1 komentar:

  1. Inilah kehidupan, kata fana ternyata nyata..
    terlalu lena oleh meganya dunia

    BalasHapus